Special ID (2013)


Dragon (Donnie Yen) melakukan penyamaran ke dalam geng triad selama bertahun-tahun. Setelah mengalami kegagalan negosiasi dengan tiga geng triad, Hung (Collin Chou) sebagai ketua dari geng yang menaunginya mulai curiga terhadap identitas dari Dragon.

Setelah itu, Hung memutuskan untuk menangkap seluruh polisi yang menyamar dalam geng dan segera menghabisi semuanya. Dragon yang sadar akan dalam keadaan berbahaya pun meminta kapten Cheung (Ronald Cheng) untuk segera mengakhiri misinya dalam penyamaran yang dijalaninya.

Namun sebagai gantinya, si kapten memberi tugas penyamaran baru untuk Dragon di daratan Cina untuk membongkar suatu bisnis Hung juga. Dragon pun menyetujuinya demi identitasnya karena Cheung berjanji jika Dragon berhasil dalam membuktikan berbagai keburukan bisnis yang di jalankan Hung maka identitasnya sebagai polisi akan segera dia dapatkan kembali. Dragon pun bergabung dengan kepolisian Cina, Lei Peng(Zhigang Yang) dan Fang Jing (Tian Jing) yang akan menjadi mitranya yang juga mengincar Sunny.

Bisnis yang ditelusuri mereka tersebut merupakan milik Hung, namun telah dijalankan oleh anak didik atau orang kepercayaan sekaligus temannya saat menyamar di geng, Sunny (Andy On). Tapi sebelum mereka mendapatkan Sunny, secara tiba-tiba identitas Dragon terungkap dan bahaya besar sedang mengintainya.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Bioskop Streaming - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose | Published By Gooyaabi Templates